Pertukaran Pelajar Tahunan

Bina Antarbudaya memberikan kesempatan bagi para siswa Indonesia untuk dapat tinggal dan belajar baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek diberbagai negara, antara lain Amerika Serikat, Belanda, Belgia, Italia, Jepang, Jerman, Norwegia, Prancis dan Swiss.

AFS Year Program

Program AFS sudah dilaksanakan di Indonesia sejak tahun 1956. Hingga saat ini AFS telah mempertukarkan lebih dari 220.000 peserta program dari 54 negara di dunia. Program Pertukaran pelajar AFS ini dilakukan dalam rangka menciptakan saling pengertian dan persahabatan agar terwujud perdamaian dunia.

Program ini memberikan kesempatan bagi para pesertanya untuk belajar tentang hidup dan diri sendiri. Pengalaman yang didapat selama program akan memperkuat kemampuan berbahasa, pengembangan karakter pribadi, dan ketrampilan kepemimpinan.

Bina Antarbudaya selalu mengirimkan siswa-siswi terpilih dari seluruh Indonesia untuk mengikuti pertukaran antarbudaya ke manca negara. Sudah lebih dari 2000 siswa Indonesia yang dikirimkan melalui program AFS.

Periode pendaftaran : April-Mei
Periode program :
Maret* - Feb** : untuk negara tujuan Jepang
Agustus* - Juni** : untuk negara tujuan Amerika Serikat,Belanda, Belgia, Italia, Jerman, Norwegia Prancis dan Swiss

Apa saja persyaratannya?

Popular posts from this blog

Program S1, D3, D2 (untuk Lulusan SLTA dan Sederajat) 2012

BEASISWA PEMERINTAH JEPANG (MONBUKAGAKUSHO) TAHUN 2013 UNTUK LULUSAN SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT ATAS (SLTA) 2012

Jepang Tawarkan Beasiswa untuk Lulusan SLTA